03/10/13

Game Android Gratis Battleloot Adventure

Game Android Gratis Battleloot Adventure - Halo sobat blog Terpublish pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah game untuk perangkat android anda, tentunya gratis. Yang saya maksud pada artikel kali ini adalah game "Battleloot Adventure".. Penasaran ?? Langsung saja berikut ulasanya.

Game Android Gratis Battleloot Adventure

Petualangan di battlelot adventure merupakan game android gratis yang cukup populer di pertengahan tahun 2013 ini. Game petualangan yang didasari dengan konsep RPG dan strategi. Walapun berbasis RPG game ini memiliki grafis kartun yang cukup lucu dan menarik. Monster-monster lucu dalam game ini akan menghibur kamu ketika memainkannya. Game ini dapat kamu download gratis melalui play.google.com.

Battleloot Adventure
Game ini mengisahkan seorang raja di kerajaan Kameloot yang serakah. Semua rakyatnya menderita akibat pajak yang ditarik oleh raja begitu tinggi. Sang Raja yang memiliki sedikit nurani namun tidak mau rugi kemudian mengadakan sayembara dengan hadiah Pajak gratis bagi semua rakyat dikota yang memenangkan sayembara. Kota-kota besar di kerajaan Kamelot yang berjumlah 4 kota mulai menyewa petarung-petarung terbaik untuk mewakili kotanya. Kamu adalah satu wakil dari kota besar tersebut.

Sistem RPG turn based yang ditawarkan gameplay cukup baik pada game Battleloot adventure ini, Dalam game ini kamu akan bergantian untuk saling menyerang. Kamu akan dipaksa untuk memikirkan strategi terbaik agar memenangkan pertarungan

Game android gratis ini dilengkapi juga dengan sistem combo dan defense yang mengajak kamu agar aktif mengikuti setiap pertarungan. Fitur ini cukup membantu mengatasi kebosanan saat perpindahan pertarugan pada mode battle.

Dalam permainan ini kamu bisa memilih empat pekerjaan atau karakter, yaitu sebagai Warrior, Mage, Cleric atau Rogue. Setiap pilihan akan mendapatkan atribut dan elemen yang berbeda. Setiap elemen memiliki kekuatan tersendiri Menggunakan karakter yang tepat dapat memberikan elemen terkuat yang dapat membantu kamu memenangkan pertarungan.

Game android yang berjudul battlelot adventure ini memang terlihat memiliki kesan mudah dan sederhana, tapi untuk mencapai level terakhir pada game ini butuh perjuangan yang cukup alot. Dimana kamu disetiap level akan berhadapan dengan musuh yang tingkat kekuatan dan strateginya semakin tinggi.

Dari sisi tampilan atau grafis, game battlelot adventure memiliki grafis yang bisa dikatakan cukup mewah. Melihat secara keseluruhan game android gratis keluaran Digital Tales S.r.l ini memiliki overal yang cukup baik dan patut kamu mainkan pada perangkat smartphone android kamu.

Oke, itulah sedikit ulasan mengenai Game Android Gratis Battleloot Adventure, semoga bermanfaat.

0 Responses to “Game Android Gratis Battleloot Adventure”

Posting Komentar

Setelah membaca artikel diatas alangkah baiknya jika anda meninggalkan komentar pada kotak komentar dibawah ini.Komentar saya moderasi untuk mengantisipasi tindakan spam. Salam Blogger!

Next Page ►